Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Saturday, 29 December 2007

Multicolour Flower





Cake yang kaya warna inipun pesenan Puji "Iput", untuk hantaran ke sekolah Kakak Dina. Ternyata Bu Guru Kakak ada 2 orang Guru. Temanya sama dengan cake yang satunya lagi, " The Flower

", tapi cake yang satu ini bener - bener hasil eksperimen oplosan pasta. Tapi Alhamdulillah , warnanya masih ok juga, he,he,he..... malah jadi semarak.

Mudah-mudahan cakenya delicious ya Bu Guru.......

The Purple Especially



Cake dengan nuansa Purple ini dipesan oleh Puji " Iput", untuk cake hantaran ke sekolah kakak Dina Sanjaya. Cake yang terdiri dari sponge cake dengan filling blueberry butter cream yang sangat delicious. Requestnya dari Puji ' Iput"., cake untuk hantaran Bu Guru Kakak Dina di sekolahnya. Karena Bu Gurunya , seorang wanita , maka sengaja ku pilih tema ' Flower Especially". Wah....wahhh pasti Bu Guru senang ya ya , Kak. Bu Titi juga senang loh,.....he,he,he ( kok ge er sendiri....hiks ...), abis cakenya cantik pisan nich.....

Thursday, 27 December 2007

Tapai Fruits Cake



Tapai Fruits Cake sengaja saya pilih untuk hantaran kerumah Ibunda. Bundaku masih suka dengan cake dengan tema jadul ini, tapi aku coba kolaborasi dengan tape. Hasilnya tak kalah delicious...........nyam..nyammm...nyammmmmm

White Cake for December




Cake Putih pesenan Katarina Claudia ( temen penyusur trotoar kalo pas mau ngajar bareng di kampus G, he,he,,,) terdiri dari sponge cake klasik dengan filling cheese butter cream., menjadikan cake ini tambah delicious. Requestnya dari Katrin, cake dengan taburan keju mentah, untuk Natal di keluarganya. Ok , akhirnya saya coba buat cake sesuai bugdet yang ada, dan tampilan yang tetap ekslusif.......

Red Green For December




Cake pesenan Katarina Claudia ini coba decor dengan tema Red and Green.Dengan request cake dengan tabur keju untuk Natal di keluarga Katarina, aku coba design sesuai tema., tanpa harus menghilangkan taburan kejunya yang hmmmm....wuenak..... Semoga cakenya berkenan ya Kat, dan mudah-mudahan delicious........

White Fantacy







Cake bertabur keju ini akhirnya kubuat karena anak-anak tergiur waktu melihat beberapa pesanan yang digarap Ibunya dengan request cake yang bertabur keju . Akhirnya jadi dech bikin cake dengan tema White Fantacy nya , membuat kita berfantasi aja kalo melihat cake ini.he,he,.... Cake ini sangat delicious....loh.....he,he, dengan sponge cake klasik dan filling keju butter cream.nya. Ayo...ayo siapa yang mau mencicipi....???

Tapai Cheese Cake




Alhamdulillah, Cake tape keju sepertinya lagi banyak peminat minggu-minggu ini. Ety, Wiwin, mbak Yulia Charli, thanks ya. Buat si Iput ama mbak Endah , sorry banget kemarin gak bisa buatin pesenannya karena suatu hal, antar anak liburan dulu ke rumah nenek.......Kapan - kapan pesen lagi...yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.he,he,,,, Ayo -ayo siapa yang mau pesen lagi..............!!

Monday, 17 December 2007

Cake Pelangi Kukus


Cake Pelangi yang kaya warna ini lebih mudah membuatnya dari pada membuat bolu kukus yang harus tertawa. Dan kali ini saya coba menggunakan gula Tropicana Slim ( Gula rendah kalori) . Jadi jangan tacut tuk gemuk kalo coba resep ini. He,he,he, Coba ya resepnya..... gampang kok..... he,he,,,,lembut lagi cakenya .....

Bahan:
7 butir kuning telur
3 butir putih telur
1 cangkir gula Tropicana Slim
1/2 sdm TBM
1 cangkir tepung terigu
125 cc santan dari 1/2 butir kelapa
pasta warna kuning, biru, rose pink, hijau
Caranya:
Kocok telur , gula , TBM hingga lembut.
Masukkan terigu yang sudah diayak, sedikit demi sedikit.
Setelah itu masukkan santannya, aduk pelan.
Kemudian ambil adonan masing -masing 2 sendok sayur dan beri pasta yang berbeda.
Tuang dalam loyang bergatian untuk tiap warna .

Tips : Tuangkan adonan yg telah diberi warna pada satu titik, sehingga terjadi gradasi warna.

Monday, 10 December 2007

Sleeppy Baby


Sleeppy Baby menjadi pilihan utama untuk Baby cakenya mbak Baby yang baru melahirkan baby boynya nyang ke 3. He, he, he.... Selamat ya mbak . Eh, ngomong-ngomong sama yah anak kita ..., tiga ... cowok semua.....
Weleh33X.

Baby On the Blue Land





Tema Baby cake yang nge "blue " ini dipilih khusus untuk mbak Ani yang baru melahirkan baby Boy nya.Selamat ya mbak Ani.....Semoga jadi anak yg sholeh ,...Amin.

Cake Tape Keju



Cita rasa tape yang menyatu dalam cake ini , terasa sangat tape banget . , membuat cake ini juga tape banget. He,he,he.....
tape = singkong rebus yang kemudian divermentasikan

Cake Pandan Keju


Cake ini merupakan salah satu cake yang sangat disukai keluarga kami. Aroma essence pandan yang menyatu dengan keju menjadikan cake ini sangat spesial.

Cake Coklat

Cake coklat yang baru diangkat dari oven. Hmmmmmm.
Aroma coklatnya begitu menggoda.

Safari BDCK


BDCK milik Farras kali ini temanya dia yang pilih sendiri. " Pokoknya ada mobil-mobilanku harus nampang di dalam cakenya, lo Bu. Terus di kasih kijang-kijangan, atau hewan nyang lainnya." Wah...wah .

Bunga Dahlia dan bunga Kenikir


Selain bunga Dahlia yang indah dan ayu, bunga Kenikir juga tak mau kalah untuk menjadi inspirasi cup cake.

Mini Flower on the grass

Rumput yang berbunga indah, menjadi inspirasi cup cake kali ini.
Imut ya....

Funny Baby Girl

Baby Cake istimewa untuk mbak Christina Jack yang baru melahirkan Baby girlnya yang ke dua.....Wah pasti sipit-sipit juga nich mbak......he,he,Selamat ya....semoga Strawberry Cream Cake nya , delicious...Selamat juga si Laura dapet dedek baru...nich.semoga menjadi anak yang berbakti kepada ortu.

Barbie Colour

Cup cake dengan tema Barbie ini tak kalah ayu nya dengan cup cake kami yang lain.

Flower Cup Cake


Cup cake dengan tema bunga dahlia yang sangat unik . Menjadi inspirasi untuk acara arisan di rumah Bu Edi.
Warna sangat berani punya, dan menggoda.

Football BDCK


BDCK dengan tema Football dipilih oleh Alwan untuk Ulang tahunnya.
Selamat ya, nak....
Semoga panjang umur , patuh kepada ortu dan sehat selalu. Amien...

Saturday, 8 December 2007

My flower

Cup Cake yang tak sengaja saya buat., cuma iseng-iseng , waktu ada sisa cream cake di rumah.
Temanya selalu gak jauh-jauh dari bunga. Mungkin karena hatiku yang lagi berbunga-bunga....he,he......
Weleh 33x ........

Funny Baby Girl

Baby Cake istimewa untuk mbak Christina Jack yang baru melahirkan Baby girlnya yang ke dua.....
Wah pasti sipit-sipit juga nich mbak......he,he,
Selamat ya....semoga Strawberry Cream Cake
nya , delicious...
Selamat juga si Laura dapet dedek baru...nich.
semoga menjadi anak yang berbakti kepada ortu.

Soufina's Slide

Posts before........

Your Comment......